Halaman

Rabu, 06 Desember 2017

Pesugihan Batara Karang




Pesugihan Batara Karang

Bahwa Jenglot/Batara Karang dipercaya guna mendatangkan kekayaan dari berbagai penjuru, Makhluk berwajah seperti tengkorak dan bertaring mencuat serta memiliki rambut dan kuku yang panjang.

Jenglot Batara Karang ini kami dapatkan dipantai jawa bagian selatan, Jenglot/Batara Karang sendiri memiliki kekuatan mistis yang tinggi. awal mula, kami mendapatkannya pada saat malam kliwon. kami melihat dipenggiran pantai tepatnya dibebatuan, ada ribuan jenglot yang terlihat dan hanya satu yang kami dapatkan. untuk menarik kekuatannya pun tak mudah,butuh ekstra keras untuk menangkap makhluk kecil bertengkorak.

Kami pun menetralisir kekuatan Jenglot/Batara Karang,ternyata yang berhasil kami dapatkan adalah Jenglot/Batara Karang berenergi putih sehingga kami pun kembali ritual dengan menambahkan ilmu pesugihan putih.alhamdulilah, Jenglot/Batara Karang bisa digunakan bagi klien yang memerlukan jasa Jenglot/Batara Karang guna menarik kekayaan. Kekuatan yang terdapat didalam Batara Karang dengan mudah dan mejadi sarana praktis sebab Pesugihan Batara Karang adalah makhluk patuh,hormat dan setia kepada pemiliknya. Insyaallah, Pesugihan putih mengantarkan anda kepuncak kesuksesan atas seijin Yang Maha Kuasa.

Cara mendapatkannya :

Adapun cara untuk mendapatkan sarana Pesugihan Batara Karang dan paling ampuh ini yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website tokoalatritual.com. Situs resmi yang menyediakan sarana spiritual terlengkap di Indonesia.

Cara penggunaannya :

Untuk cara penggunakan Pesugihan Batara Karang ini sangatlah mudah. Setelah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Pesugihan Batara Karang ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup ikuti petunjuk yang kami berikan, dengan sendirinya energi yang ada dalam Pesugihan Batara Karang ini akan bekerja sebagaimana mestinya.

Adakah Pantangan  :

Jenglot Batara Karang ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.

Mahar Pesugihan Batara Karang Rp. (Hubungi Cs. Toko Alat Ritual),-
Tlp/Sms/WA 081329230891 (Dalam Indonesia)
Tlp/Sms/WA +6281329230891 (Luar Indonesia)
Pin BBM TARMADJI

0 komentar:

Posting Komentar

Pemaharan Benda Bertuah, Mustika Alam Gaib, Azimat Pusaka, Batu Mustika, Khodam Ampuh, Pusat Azimat.