Halaman

Selasa, 12 Desember 2017

Pusaka Gada Sapu Jagat



Pusaka Gada Sapu Jagat

Pusaka Gada Sapu Jagat atau ada juga yang menyebutnya gadha bima, jimat gada emas, jimatan gada rajah kuning, gada wesi kuning dan lain-lain. Pusaka Gada Sapu Jagat ini selain dapat digunakan hanya untuk sebatas kelengkapan sebuah koleksi antik unik saja, juga banyak orang yang menggunakan dan meyakininya sebagai barang tuah / hikmah yang dapat dipakai sebagai media sarana ghaib . Pusaka Gada Sapu Jagat ini adalah salah satu pusaka langka temuan alam yang sudah memiliki energi khodam murni dari alam. Sehingga tuah yang ada didalamnya begitu hebat dan sakti, pusaka yang berumur ratusan tahun ini banyak dicari oleh para kolektor benda bertuah. Dengan ini, kami maharkan khusus untuk anda yang ingin memilikinya dengan sarana pegangan keberuntungan dari segala hal.

Manfaat / Tuah / Khasiat Pusaka Gada Sapu Jagat ;

  1. Sebagai Pagar diri dari ghoib dan nyata
  2. Tolak Bala'
  3. Penggirisan
  4. Pengayoman
  5. Ketentraman keluarga / perusahaan
  6. Menetralkan energi negatif
  7. Keselamatan mutlak
  8. Kawibawan
  9. Menambah Kharisma
  10. Meningkatkan kepercayaan diri
  11. Menambah daya aura
  12. Kerezekian
  13. Keluasan (menurut kejiwaan masing-masing pemegang)
  14. Dan tuah lainnya seiring berjalannya waktu.

Bagaimana Cara Mendapatkannya :

Cara untuk mendapatkan Pusaka Gada Sapu Jagat ini, yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website www.tokoalatritual.com. Situs resmi yang menyediakan Pusaka Sakti terlengkap di Asia Tenggara.

Bagaimana Cara Menggunakannya :

Untuk cara penggunakannya pun ini sangatlah mudah. Setelah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Pusaka Sakti ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup ikuti petunjuk yang kami berikan, dengan sendirinya energi yang ada didalamnya ini akan bekerja sebagaimana mestinya.

Adakah Pantangannya :

Pusaka Sakti ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, Pusaka Sakti ini diritualkan oleh doa khusus. Cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.

Mahar Pusaka Gada Sapu Jagat Rp. 925.000,-
Tlp/Sms/WA 081329230891 (Dalam Indonesia)
Tlp/Sms/WA +6281329230891 (Luar Indonesia)
Pin BBM TARMADJI

0 komentar:

Posting Komentar

Pemaharan Benda Bertuah, Mustika Alam Gaib, Azimat Pusaka, Batu Mustika, Khodam Ampuh, Pusat Azimat.