Halaman

Jumat, 19 Januari 2018

Minyak Geliga Aura Pelet Senggama



Minyak Geliga Aura Pelet Senggama

Minyak Geliga Aura Pelet Senggama ini tergolong Minyak Ampuh pemikat atau Minyak Ampuh pelet dan Minyak Ampuh ini juga memiliki khasiat untuk kuat sex dan masalah sex. Buntat Geliga Khodam Senggama diperoleh dari dieng dan sosok khodam dalam Minyak Ampuh berwujud wanita cantik yang jika di amenamapkan wujudnya maka akan tercium bau harum dan wangi bunga.

Wasilah, Khasiat Dan Manfaat Minyak Geliga Aura Pelet Senggama :

  1. Membuat aura wajah anda menjadi bersinar dan menarik bila dipandang oleh orang lain.
  2. Aji pengertan untuk meraih harta yang berlimpah.
  3. Pengasihan khusus tanpa tanding.
  4. Dapat meluluhkan pria supaya patuh dan tunduk kepada anda.
  5. Banyak disukai oleh kalangan pria.
  6. Mempu memikat hati pria yang baru anda kenal.
  7. Dengan batu Minyak Ampuh ini anda akan membuat pasangan atau wanita anda terpuaskan oleh hasrat anda.
  8. Juga bisa membuat orang yang dulunya menghina anda sekarang mengajar – ngejar anda untuk melayani birahi wanita tersebut.
  9. Dengan Minyak Ampuh ini anda akan kuat dan bertahan lebih lama dalam hubungan badan sehingga membuat wanita atau pasangan anda ampun lemas anda hajar.
  10. Akan membuat birahi.
  11. Nafsu dan lawan anda kepikiran dan ingin bersetubuh dengan anda.
  12. Kalau dari jarak juah anda niatkan seseorang yang anda tuju akan kepikiran dan terbawa mimipi untuk bisa bertemu dan ingin melakukan hubungan badan dengan anda.
  13. Dengan orang yang baru anda kenal orang tersebut akan terpancing gairahnya dan berkeinginan untuk melakukan hubungan sex dengan anda.

Bagaimana Cara Mendapatkannya :

Cara untuk mendapatkan Minyak Geliga Aura Pelet Senggama paling ampuh ini, yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website www.tokoalatritual.com. Situs resmi yang menyediakan sarana spiritual terlengkap di Asia Tenggara.

Bagaimana Cara Menggunakannya :

Untuk cara penggunakannya pun ini sangatlah mudah. Setelah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Minyak Khodam ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup ikuti petunjuk yang kami berikan, dengan sendirinya energi yang ada didalamnya ini akan bekerja sebagaimana mestinya.

Adakah Pantangannya :

Minyak pemberian gaib ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, Minyak bertuah Sakti khusus ini diritualkan oleh doa khusus. Cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.

Mahar Minyak Geliga Aura Pelet Senggama Rp. 1.700.000,-
Tlp/Sms/WA 081329230891 (Dalam Indonesia)
Tlp/Sms/WA +6281329230891 (Luar Indonesia)
Pin BBM TARMADJI

0 komentar:

Posting Komentar

Pemaharan Benda Bertuah, Mustika Alam Gaib, Azimat Pusaka, Batu Mustika, Khodam Ampuh, Pusat Azimat.