Halaman

Senin, 29 Januari 2018

Minyak Tapak Jalak



Minyak Tapak Jalak

Disini kami sajikan Minyak Guna mendorong Hajad anda, disitus tokoalatritual.com akan sedikit menjelaskan Khasiat Minyak Tapak Jalak, asli, berEnergi dan Terbukti?

Asal Usul Minyak Tapak Jalak?

Didalam minyak Tapak Jalak ini memiliki energi didalamnya, Minyak yang didapatkan Mbah Tarmadji dari hasil perjalanan disebuah pemandian keramat diwilayah Salatiga yang dikenal dengan pemandian Senjaya. Beliau mengunjunginyasekaligus tadzabur alam sekitar pemandian yang dikenal memiliki energi mistis atau angker oleh masyarakat sekitar maupun para wisatawan spiritual diberbagai kota.
Setiba di lokasi itu tepat ditengah malam kliwon, Mbah Tarmadji melakukan istighotsan mengucap syukur atas nikmat indah yang terlimpah sebagai wujud rasa syukur dan takjub menyaksikan salah satu bentuk kebesaran Tuhan YME. kemudian, Beliau menjajagi sudut demi sudut areal pemandian sebelum berencana untuk mandi di mata air Senjaya, terlihat sosok makhluk lelembut/halus wanita cantik berpakaian putih polos menjatuhkan sebuah botol tepat dihadapan Mbah Tarmadji, diambilah sebuah sebotol minyak itu Memiliki pancaran energi besar yang bahkan memungkinkan orang awam bisa merasakan getaran energi khodam dalam Minyak Tapak Jalak ini. Bukan tidak mungkin jika sang ahli rawat bisa merasakan atau bahkan menjumpai sendiri khodam minyak tapak jalak ini, baik dalam mimpi maupun kala terjaga. Sang ahli rawat nantinya akan mampu berinteraksi atau bahkan saling berkomunikasi dengan khodam penjaga minyak tapak jalak.

FAEDAH YANG TERKANDUNG

Dari asal Minyak Tapak Jalak ini terpendam, secara tidak langsung Minyak Tapak Jalak ini mendapatkan energi alami yang dahsyat terpancar dari hasil dari akumulasi suplai daya perut bumi, lalu

ditambah dengan riyadhoh khusus agar daya yang terdapat dalam Minyak Tapak Jalak ini lebih dahsyat dan aman untuk dirawat. Minyak Tapak Jalak sebagai kekebalan dan Wasilah Khasiat Minyak Tapak Jalak ini antara lain berfungsi sebagai sarana :

  1. Keselamatan Mutlak lahir Bathin,
  2. Kejadukan/ Kekebalan, Insya Alloh kebal terhadap segala jenis senjata tajam. Bisa di coba kapan saja, di mana saja, sama siapa saja tanpa Japa mantra.
  3. Insya Alloh anti peluru,
  4. Anti Gendam Cablek,
  5. Kekuatan Ganda/ berlipat,
  6. Kedigdayaan,
  7. Kharisma Wibawa,Di takuti dan di segani orang/ Musuh, Mudah menundukkan Musuh,
  8. Junjung Drajat/ memudahkan mendapat pangkat jabatan kepemimpinan,
  9. Pengasihan Umum,Pelet Khusus lawan Jenis,
  10. Pagar Goib yang Kuat,
  11. Anti Jin Fasik/ di takuti dan mudah menahlukan jenis lelembut/ Jin Fasik,
  12. Tolak Bala,
  13. Penangkal serangan Goib seperti santet, guna-guna, teluh, tenung, tedung, tujuh layar dan lain-lain,
  14. Untuk segala hajat dan kebutuhan si pemilik Bi Idznillah
  15. Kawibawaan ganda
  16. Disegani dan dihormati dimanapun anda berada
  17. Melancarkan hajat anda
  18. Memancarkan aura positif
  19. Menundukan musuh anda
  20. Meloncarkan lawan yang berniata jahat
  21. Memancarkan aura kharismatik
  22. Pemagaran diri
  23. Serta masih ada fungsi tuah tersembunyi lain nya pada Minyak Tapak Jalak.

Cara mendapatkan Minyak Tapak Jalak, Cara pemakai Minyak Tapak Jalak, Pantangan Minyak Tapak Jalak, Siapa saja boleh memiliki Minyak Tapak Jalak.

Mahar Minyak Tapak Jalak Rp. 899.000
Tlp/Sms/WA +6281329230891
PIN BBM TARMADJI

0 komentar:

Posting Komentar

Pemaharan Benda Bertuah, Mustika Alam Gaib, Azimat Pusaka, Batu Mustika, Khodam Ampuh, Pusat Azimat.