Halaman

Rabu, 31 Januari 2018

Mustika Pesugihan Sabuk Biru



Mustika Pesugihan Sabuk Biru

Mustika Pesugihan Sabuk Biru merupakan sarana spiritual guna untuk membantu anda dalam hal meraup kekayaan yang maksimal. Sabuk Biru ini tergolong pesugihan putih tanpa tumbal , jadi pada dasarnya kekayaan dapat di miliki seseorang tanpa harus menumbalkan sesuatu untuk menjadi korban.

Memahami Pesugihan Putih.

Banyak orang berfikiran negatif ketika mendengar kata "Pesugihan". Entah karena terpengaruh dari media atau mendapat omongan yang memiliki pemahaman kebanyakan orang pada umumnya tanpa tau asal usulnya. Secara spontan orang menghubungkan istilah Pesugihan tersebut adalah pemujaan kepada setan yang di lakukan demi mendapatkan kekayaan serta mengorbantak manusia sebagi tumbal.

Lalu Apa Itu Pesugihan Putih.

Pesugihan berasal dari bahasa jawa yang artinya adalah "sesuatu yang bisa membuat kaya" dan Ilmu Pesugihan adalah ssebuah pengetahuan yang bisa membuat seseorang bisa menjadi kaya kaya. Dari sinilah kita bisa menyimpulkan bahwa setiap orang kaya pasti memiliki Ilmu Pesugihan Yang bisa membuat dia kaya tanpa terkecuali.

Wasilah Dan Manfaat Mustika Pesugihan Sabuk Biru :

  1. Sebagai sarana untuk memperoleh kekayaan lebih cepat dari biasanya.
  2. Pembuka peluang kesuksesan Anda dalam berbisnis.
  3. Merupakan pegangan yang aman dari tumbal dan efek samping (negatif).
  4. Proses penggunaan mudah tanpa harus melakukan tirakat dan ritual yang berat.
  5. Khodam di dalamnya akan memberikan firasat kepada Anda agar dapat lebih berhati-hati dalam menentukan langkah bisnis.
  6. Sebagai pemimpin bisnis, Anda akan memperoleh aura kewibawaan dan karisma sebagai leader.
  7. Menjadikan karyawan Anda lebih patuh dan menghormati Anda.
  8. Memudahkan Anda dalam negosisasi dengan partner atau pembeli.
  9. Khodam putih dalam Mustika Pesugihan Sabuk Biru ini akan mendatangkan kepada Anda rekan bisnis yang menjanjikan.
  10. Menjauhkan Anda dari kerugian yang berlebih.
  11. Memberikan Anda berbagai ide-ide segar dalam pengembangan bisnis.
  12. Energi positif dari Mustika Pesugihan Sabuk Biru ini akan menetralisir dan menangkal berbagai macam energi negatif di lingkungan bisnis Anda.
  13. Selain itu, juga akan memberikan aura nyaman sehingga karyawan Anda dapat bekerja lebih maksimal.
  14. Melindungi Anda dari serangan atau gangguan baik itu ghaib ataupun ndohir yang akan mencelakai Anda dan bisnis Anda.

Bagaimana Cara Mendapatkannya :

Cara untuk mendapatkan Mustika Pesugihan Sabuk Biru paling ampuh ini, yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website www.tokoalatritual.com. Situs resmi yang menyediakan sarana spiritual terlengkap di Asia Tenggara.

Bagaimana Cara Menggunakannya :

Untuk cara penggunakannya pun ini sangatlah mudah. Setelah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Mustika bertuah Mustika ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup ikuti petunjuk yang kami berikan, dengan sendirinya energi yang ada didalamnya ini akan bekerja sebagaimana mestinya.

Adakah Pantangannya :

Mustika ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, Mustika bertuah bertuah Sakti khusus ini diritualkan oleh doa khusus. Cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.

Mahar Mustika Pesugihan Sabuk Biru Rp. 2.500.000,-
Tlp/Sms/WA 081329230891 (Dalam Indonesia)
Tlp/Sms/WA +6281329230891 (Luar Indonesia)
Pin BBM TARMADJI

0 komentar:

Posting Komentar

Pemaharan Benda Bertuah, Mustika Alam Gaib, Azimat Pusaka, Batu Mustika, Khodam Ampuh, Pusat Azimat.