Halaman

Senin, 15 Januari 2018

Tasbih Khodam Ratu Langit



Tasbih Khodam Ratu Langit

Tasbih Khodam Ratu Langit adalah Tasbih alam yang asli berkhodam wanita cantik, kekuatan energi yang dimiliki khodam ini ialah pengasihan. Dengan memakai jasa energinya dapat membantu siapa pun mendapatkan pengasihan khodam wanita cantik, Sangat cocok digunakan oleh para wanita jomblo atau sudah berumah tangga. Tasbih Khodam Ratu Langit akan memberikan daya kecantikan pada wajah anda daya pikat yang begitu lembut, sehingga lawan jenis memandang anda mudah tertarik dan terpikat dengan pesona anda. Tasbih Khodam Ratu Langit yang kami maharkan ini juga memiliki khasiat/tuah yang luar biasa, untuk jelasnya kami paparkan sebagai berikut.

Manfaat/Khasiat/Tuah Tasbih Khodam Ratu Langit :

  1. Media pemikat/pelet ampuh yang reaksinya sangat cepat dan bisa langsung di buktikan tanpa menunggu lama, sekali colek langsung bisa terpikat.
  2. Media untuk penglarisan usaha/dagang, sehingga Tasbih alam ini sangat baik di gunakan untuk anda yang suka berniaga/bisnisman.
  3. Untuk daya tarik alami,Insya Allah anda akan merasakan perbedaan yang sangat luar biasa bila anda sudah menggunakan Tasbih ini.
  4. Pengikat pasangan agar tak berpaling dan juga media untuk menggembalikan pasangan anda, yang pergi meninggalkan anda.
  5. Media pembuka aura ketampanan dan kecantikan.
  6. Fungsi utama adalah Untuk pengasihan Ampuh dan langsung bisa di buktikan seketika.
  7. Mempertajam daya pikat diri anda.
  8. Memudahkan anda untuk mendapatkan banyak wanita.
  9. Menimbulkan rasa penasaran pada wanita saat pandangan pertama.
  10. Menambah daya pesona diri anda.
  11. Memudahkan anda dalam menaklukan wanita yang menjadi incaran anda.
  12. Dan masih banyak lagi maanfaat yang bisa anda rasakan sendiri.

Bagaimana Cara Mendapatkannya :

Cara untuk mendapatkan Tasbih Khodam Ratu Langit paling ampuh ini, yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website www.tokoalatritual.com. Situs resmi yang menyediakan sarana spiritual terlengkap di Asia Tenggara.

Bagaimana Cara Menggunakannya :

Untuk cara penggunakannya pun ini sangatlah mudah. Setelah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Tasbih Khodam ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup ikuti petunjuk yang kami berikan, dengan sendirinya energi yang ada didalamnya ini akan bekerja sebagaimana mestinya.

Adakah Pantangannya :

Tasbih ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, Tasbih bertuah Sakti khusus ini diritualkan oleh doa khusus. Cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.

Mahar Tasbih Khodam Ratu Langit Rp. 799.000,-
Tlp/Sms/WA 081329230891 (Dalam Indonesia)
Tlp/Sms/WA +6281329230891 (Luar Indonesia)
Pin BBM TARMADJI

0 komentar:

Posting Komentar

Pemaharan Benda Bertuah, Mustika Alam Gaib, Azimat Pusaka, Batu Mustika, Khodam Ampuh, Pusat Azimat.