Halaman

Rabu, 14 Februari 2018

Jimat Ilmu Ngrogo Sukma Jarak Jauh



Jimat Ilmu Ngrogo Sukma Jarak Jauh

Jimat Ilmu Ngrogo Sukma Jarak Jauh bisa disebut Azimat pengasihan tarik sukmo, Azimat pengasihan ini bekerja pada kontak perasaan seseorang, sarana Spiritual Menggunakan Media Azimat pengasihan Tuah Dan Magis,Bahasa tarik sukma Adalah mempengaruhi perasaan mereka sehingga dia atau target yang di inginkan akan bisa dipanggil jarak jauh misalkan istri atau suami yang kabur dari rumah,maka,Azimat pengasihan penarik sukmo insyaalloh membuat perasaan seseorang itu akan tergerak dan bisa Pulang atau menjumpai anda kembali.

Wasilah, Tuah Dan Manfaat Jimat Ilmu Ngrogo Sukma Jarak Jauh :

  1. Mengembalikan Cinta /Kekasih anda yang Sudah Jatu di Hati mereka,Tapi anda masih mencintai dia, Dengan Sarana Jimat Ilmu Ngrogo Sukma Jarak Jauh Pacar/kekasih anda bisa goyang perasaanya lalu akan kembali di hati anda Lagi.
  2. Menyatukan kembali hubungan keluarga yang hampir retak karena suatu hal.
  3. Mengikat energi pasangan supaya tidak berpaling hati kepada yang lain.
  4. Melanggengkan hubungan/jalinan kasih pasangan.
  5. Jika ada orang disekitar Anda bekerja ada yang kurang suka dengan Anda, Energi Jimat ini akan memengaruhi energi orang tersebut supaya berbalik menjadi simpatik kepada Anda.
  6. Energi dari Jimat Pengasihan Pemikat Sukma akan membuat Anda pria yang menyenangkan dan mampu membuat nyaman orang disekitar.
  7. Anda akan lebih mudah menyatu dan mudah menyesuaikan dengan orang-orang baru.
  8. Anda akan menjadi lebih berwibawa, lebih berkharisma, dan bisa menjadi lebih bijaksana. Sehingga orang yang disekitar Anda akan jauh lebih nyaman ketika bersama Anda.
  9. Dengan menggunakan Jimat Pengasihan Pemikat Sukma, Anda akan menjadi orang yang lebih tenang dan tidak mudah terpengaruh isu dengan keadaan lingkungan sekitar.
  10. Membuat Anda terhindar dari segala macam serangan energi negatif yang bertujuan kurang baik kepada Anda.
  11. Mengembalikan Suami/istri yang kabur dari Rumah, Dengan Azimat ini Dia akan Dibuat Goncang Pikiran dan Hatinya sehingga disana Tidak Betah.

Bagaimana Cara Mendapatkannya :

Cara untuk mendapatkan Jimat Ilmu Ngrogo Sukma Jarak Jauh paling ampuh ini, yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website www.tokoalatritual.com. Situs resmi yang menyediakan sarana spiritual terlengkap di Asia Tenggara.

Bagaimana Cara Menggunakannya :

Untuk cara penggunakannya pun ini sangatlah mudah. Setelah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Azimat Pengasihan ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup ikuti petunjuk yang kami berikan, dengan sendirinya energi yang ada didalamnya ini akan bekerja sebagaimana mestinya.

Adakah Pantangannya :

Azimat Pengasihan ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, Azimat khusus ini diritualkan oleh doa khusus. Cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.

Mahar Jimat Ilmu Ngrogo Sukma Jarak Jauh Rp. 788.000,-
Tlp/Sms/WA 081329230891 (Dalam Indonesia)
Tlp/Sms/WA +6281329230891 (Luar Indonesia)
Pin BBM TARMADJI

0 komentar:

Posting Komentar

Pemaharan Benda Bertuah, Mustika Alam Gaib, Azimat Pusaka, Batu Mustika, Khodam Ampuh, Pusat Azimat.