Halaman

Minggu, 01 April 2018

Pusaka Rajah Semar Mendem




Pusaka Rajah Semar Mendem

Semar dalam dunia pewayangan memiliki 3 orang anak yaitu Gareng, Petruk dan Bagong. Semar sendiri digambarkan sebagai seorang dewa yang menjelma menjadi seorang "abdi/pelayan/pembantu/penghibur" bagi seisi alam. Dimana dalam mitos dunia pewayangan Semar lahir dari telur yang menetas sendiri bersama dua makhluk tertua yaitu Batara Guru dan Togog. Oleh karenanya Semar sudah ada sebelum orang Jawa, sehingga Semar dipercaya melekat pada kehidupan orang Jawa sampai saat ini.

Pusaka Rajah Semar Mendem adalah pusaka ampuh guna pengasihan / pelet lawan jenis hingga gila tak tertahankan, bahkan orang yang terkena tuah energi pusaka ini akan meminta bercinta dengan si pemilik Pusaka Rajah Semar Mendem ini. Target tidak akan puas jika belum bercinta dengan pengirim tuah energi Pusaka Rajah Semar Mendem ini.

Manfaat Dan Wasilah Pusaka Rajah Semar Mendem :

  1. Meningkatkan getaran pesona kasih sayang menuju pasangan Anda.
  2. Membuat pasangan Anda secara alam bawah sadar terpengaruh untuk memiliki getaran cinta yang sama dengan Anda.
  3. Menjadikan Anda lebih percaya diri ketika menjadi pusat perhatian .
  4. Secara bawah sadar menarik belahan jiwa Anda untuk mendekat kepada Anda.
  5. Memperbesar pesona kecantikan dan ketampanan yang Anda miliki.
  6. Meningkatkan sifat pengasih dan penyayang yang Anda miliki.
  7. Diri Anda selalu dilingkari dengan aura kasih sayang ketika berinteraksi dengan siapa pun, khususnya orang terkasih Anda.
  8. Membuat diri Anda selalu dirindukan oleh pasangan Anda.
  9. Meningkatkan pancaran pesona wajah Anda semakin menawan
  10. Mempengaruhi alam bawah sadar setiap orang yang Anda cintai, untuk memantulkan getaran cinta dan kasih sayang yang sama seperti yang Anda rasakan.
  11. Tuah Lain bisa anda rasakan sendiri,seiring berjalannya waktu.

Bagaimana Cara Mendapatkannya :

Cara untuk mendapatkan Pusaka Rajah Semar Mendem paling ampuh ini, yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website www.tokoalatritual.com. Situs resmi yang menyediakan Pusaka semar terlengkap di Dunia.

Bagaimana Cara Menggunakannya :

Untuk cara penggunakannya pun ini sangatlah mudah. Setelah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Pusaka ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup ikuti petunjuk yang kami berikan, dengan sendirinya energi yang ada didalamnya ini akan bekerja sebagaimana mestinya.

Adakah Pantangannya :

Pusaka ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, Pusaka bertuah Sakti khusus ini diritualkan oleh doa khusus. Cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.

Mahar Pusaka Rajah Semar Mendem Rp. 1.111.000,
Tlp/Sms/WA 081329230891 (Dalam Indonesia)
Tlp/Sms/WA +6281329230891 (Luar Indonesia)
Pin BBM TARMADJI

0 komentar:

Posting Komentar

Pemaharan Benda Bertuah, Mustika Alam Gaib, Azimat Pusaka, Batu Mustika, Khodam Ampuh, Pusat Azimat.