Halaman

Sabtu, 23 Juni 2018

Pusaka Rajah Asihan Semar Putih




Pusaka Rajah Asihan Semar Putih

Orang akan mengira kalau kita harus banyak berbuat demi kebaikan dimasa yang akan datang terutama kaitannya dengan berbagai ujian hidup dan masalah jodoh yang semakin tidak menentu.

Sehingga orang akan memilih jalan pintas untuk mendapatkan apa yang dia inginkan, termasuk dalam urusan ilmu gendam dan klenik yang seperti Pusaka Rajah Asihan Semar Putih ini. Pusaka Rajah Asihan Semar Putih ini termasuk warisan para leluhur zaman dahulu yang dikenal semenjak para simbah masih hidup, dan mereka umumnya punya lelaku sendiri untu mendatangkan khodam pendamping untuk keperluan pengasihan demi menaklukkan hati orang yang dimaksud.

Seiring perkembangan zaman, seakan semua hal yang berunsur ilmu kejawen memang tidak banyak diminati lagi. Hal itu dapat dilihat dari angka penurunan terhadap minat ilmu pelet oleh para lelaki hidung belang atau wanita malam, namun jangan salah karena mereka tetap ada dan akan selalu ada, Pusaka Rajah Asihan Semar Putih selah satunya.

Memiliki pelet jarak jauh adalah suatu kepuasan tersendiri, karena kita dapat mempengaruhi pikiran orang lain dari jarak jauh tanpa harus bertatap muka dengan target. Ini adalah sesuatu yang menakjubkan ketika harus mampu membawa diri dalam suasana yang indah namun tetap punya kepentingan akan hal tersebut demi masa depan pendamping hidup selanjutnya.

Manfaat/Tuah Pusaka Rajah Asihan Semar Putih :

  1. Sarana kirim pelet ke target, Secara otomatis target akan merasakan keresahan dan kepikiran kepada Anda.
  2. Menciptakan Aura kasih sayang yang tinggi, Dulunya tak ada perasaan sekarang setelah memiliki sarana ini perasaan itu timbul.
  3. Energi pusaka akan menyatukan kirim mimpi seks Anda kepada target.
  4. Menjadikan pasangan Anda selalu setia kepada Anda.
  5. Memanggil sukma target untuk bertemu dengan diri Anda.
  6. Sarana pengunci hati pasangan agar tak pindah kelain hati.
  7. Menjadikan diri Anda lebih mudah diingat oleh lawan Jenis.
  8. Mudah memikat hati lawan jenis, pada saat jumpa pertama kali.
  9. Melindungi hubungan asmara Anda agar tidak goyah.
  10. Terhindar dari pengaruh negatif, yang membuat hubungan Asmara Anda hancur.
  11. Insya Allah guna segala hajat.

Bagaimana Cara Mendapatkannya :

Cara untuk mendapatkan Pusaka Rajah Asihan Semar Putih ini, yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website www.tokoalatritual.com. Situs resmi yang menyediakan Pusaka terlengkap di Asia Tenggara.

Bagaimana Cara Menggunakannya :

Untuk cara penggunakannya pun ini sangatlah mudah. Setelah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Pusaka ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup ikuti petunjuk yang kami berikan, dengan sendirinya energi yang ada didalamnya ini akan bekerja sebagaimana mestinya.

Adakah Pantangannya :

Pusaka ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, Pusaka khusus ini diritualkan oleh doa khusus. Cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.

Mahar Pusaka Rajah Asihan Semar Putih Rp. 1.350.000,-
Tlp/Sms/WA 081329230891 (Dalam Indonesia)
Tlp/Sms/WA +6281329230891 (Luar Indonesia)
Pin BBM TARMADJI

0 komentar:

Posting Komentar

Pemaharan Benda Bertuah, Mustika Alam Gaib, Azimat Pusaka, Batu Mustika, Khodam Ampuh, Pusat Azimat.