Halaman

Minggu, 12 Agustus 2018

Jimat Ketenangan Batin



Jimat Ketenangan Batin

Jimat Ketenangan Batin adalah media spiritual yang sangat cocok untuk anda menenangkan batin anda. Di mana batin terasa senang insyaallah hajat dan cita cita anda akan mudah terwujudkan dan meningkatkan ke khusuk'an anda dalam beribadah kepada sang maha pencipta. Jimat Ketenangan Batin ini juga mampu membuat anda terhindar dari penyakit yang akan mampir di diri anda.

Manfaat / Tuah / Khasiat Jimat Ketenangan Batin :

  1. Keimanan Anda kepada kekuasaan Allah / Tuhan akan bertambah.
  2. Kemantapan hati bahwa dalam menjalani kehidupan. Batin Anda menjadi kuat dan tabah dalam menjalani cobaan atau ibadah yang berat.
  3. Menghilangkan segala kecemasan yang menyerang Anda.
  4. Menghilangkan rasa takut mati, takut sakit, takut miskin dan pikiran negatif lainnya.
  5. Batin dan jiwa Anda lebih tentram. Sehingga terhindar dari serangan stress atau gangguan jiwa yang disebabkan tidak kuat menahan tekanan pikiran.
  6. Anda akan merasakan kedamaian yang luar biasa ketika berdzikir atau berdoa dan shalat yang Anda lakukan akan terasa lebih khusyuk.
  7. Anda bisa menerima diri Anda apa adanya. Hidup Anda akan terasa lebih bahagia, meskipun tidak semuanya sempurna.

Bagaimana Cara Mendapatkannya :

Cara untuk mendapatkan Jimat Ketenangan Batin paling ampuh ini, yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website www.tokoalatritual.com. Situs resmi yang menyediakan Jimat terlengkap di Asia Tenggara.

Bagaimana Cara Menggunakannya :

Untuk cara penggunakannya pun ini sangatlah mudah. Setelah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Jimat ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup ikuti petunjuk yang kami berikan, dengan sendirinya energi yang ada didalamnya ini akan bekerja sebagaimana mestinya.

Adakah Pantangannya :

Jimat ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, Jimat ampuh khusus ini diritualkan oleh doa khusus. Cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.

Mahar Jimat Ketenangan Batin Rp. 654.000,-
Tlp/Sms/WA 081329230891 (Dalam Indonesia)
Tlp/Sms/WA +6281329230891 (Luar Indonesia)
Pin BBM TARMADJI

0 komentar:

Posting Komentar

Pemaharan Benda Bertuah, Mustika Alam Gaib, Azimat Pusaka, Batu Mustika, Khodam Ampuh, Pusat Azimat.