Halaman

Minggu, 03 Maret 2019

Khodam Rajawali Paling Ganas


Khodam Rajawali Paling Ganas

Khodam Rajawali Paling Ganas ini berasal dari Gunung Lawu, Sosok burung bermahkota ini kami dapat pada malam kliwon tepatnya hari selasa kliwon. Jelmaan khodam yang besar ini membuat kami kesulitan memburunya, Kesaktian khodam rajawali memang begitu besar dan kuat. Tapi tak membuat kami berputus asa, dengan kekuatan penuh dan memohon doa kepada Sang Maha Pencipta. Khodam Rajawali Paling Ganas berhasil kami dapatkan dan selanjutnya kami proses penetralisir energi khodam agar tidak menimbulkan efek negatif didalamnya. Khodam Rajawali Paling Ganas ini jika kami lihat memiliki manfaat perlindungan, Keselamatan Dan Penunduk. Maka khodam pendamping ini bisa dimiliki oleh siapa saja yang menghendakinya, Dengan ketentuan harus mengikuti bimbingan yang telah kami berikan supaya anda bisa merasakan dan mendapatkan wasilah didalamnya.

Toko Alat Ritual – Tentang Khodam Rajawali Paling Ganas Adalah Khodam Putih dengan jenis golongan Rajawali sangat tunduk kepada pemiliknya. Khodam ini senantiasa menjaga dan melindungi pemiliknya dari mara bahaya yang menyerang baik tidak nyata maupun nyata. Energi khodam rajawali bisa dirasakan melalui getaran, mimpi atau pun suara khodam tersebut. Jangan takut, Khodam Rajawali Paling Ganas tidak akan melukai diri anda karena khodam golongan putih.

Manfaat Dan Wasilah Khodam Rajawali Paling Ganas ;

  1. Sebagai sarana pendamping yang sangat kuat, ampuh dan sakti.
  2. Melindungi anda dari berbagai serangan gaib
  3. Penetralisir aura negatif yang menghinggapi tubuh
  4. Khodam ini akan mampu menyelesaikan tugasnya dengan baik dan benar.
  5. Dengan memiliki khodam ini maka anda akan memperoleh perlindungan, keselamatan dan keamanan dimanapun berada, secara langsung mendapat penjagaan aktif 24 jam nonstop.
  6. Memudahkan anda dalam mencapai sebuah kesaktian.
  7. Selamat selama dalam perjalanan pekerjaan yang berbahaya atau beresiko tinggi.
  8. Selamat dari bencana alam, terhindar dari bencana alam.
  9. Terlindungi dari pengaruh ilmu hitam seperti pelet dan gendam.
  10. Meskipun Anda tidur, energi nur ilahiyyah tetap melindungi Anda dengan aura perlindungan yang aktif tanpa henti. Meskipun Anda tidur, perlindungan tetap berkerja secara otomatis.
  11. Memperkuat pancaran keberuntungan dalam diri Anda, sehingga dalam hal apapun Anda lebih berpeluang beruntung.
  12. Memperlancar segala macam urusan Anda.
  13. Keberuntungan dalam karir dan pekerjaan.
  14. Menjadikan Anda lebih beruntung dalam hal karir.
  15. Menjauhkan Anda dari musibah yang dulunya sering menimpa Anda.
  16. Memudahkan Anda mengatasi berbagai masalah kehidupan.

Bagaimana Cara Mendapatkannya :

Cara untuk mendapatkan Khodam Rajawali Paling Ganas ini, yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website www.tokoalatritual.com. Situs resmi yang menyediakan Khodam Pendamping terlengkap di Dunia. Segera anda dapatkan benda bertuah tersebut untuk kehidupan sehari-hari anda dalam mencapai hajat.

Bagaimana Cara Menggunakannya :

Untuk cara penggunakannya pun ini sangatlah mudah. Setelah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Khodam Bertuah ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup ikuti petunjuk yang kami berikan, dengan sendirinya energi yang ada didalamnya ini akan bekerja sebagaimana mestinya.

Adakah Pantangannya :

Khodam Pendamping ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, Khodam Bertuah Ampuh khusus ini diritualkan oleh doa khusus. Cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.

Untuk Siapa Khodam Rajawali Paling Ganas Ini Digunakan :

Khodam Pendamping ini bisa digunakan siapa saja baik wanita atau pria yang berusia diatas 20tahun dan dengan tujuan atau niat yang positif, sarana ini tidak menggunakan asmak'an atau ilmu hitam khusus sehingga aman digunakan, tanpa efek samping dan tidak bertentangan dengan ajaran agama manapun.

Mahar Khodam Rajawali Paling Ganas Rp. 970.000,
Tlp/Sms/WA 081329230891 (Dalam Indonesia)
Tlp/Sms/WA +6281329230891 (Luar Indonesia)
Situs Www.Tokoalatritual.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Pemaharan Benda Bertuah, Mustika Alam Gaib, Azimat Pusaka, Batu Mustika, Khodam Ampuh, Pusat Azimat.