Halaman

Minggu, 05 Agustus 2018

Mustika Nyi Sekar Kenongo



Mustika Nyi Sekar Kenongo

Mustika Nyi Sekar Kenongo merupakan salah satu benda bertuah yang kami tawarkan kepada anda guna pengasihan tingkat tinggi. Jika anda ingin memiliki pancaran aura pemikat, Aura kharismatik dan membangkitkan aura asmara dalam diri, maka Mustika inilah yang paling cocok untuk anda miliki.

Manfaat Dan Tuah Mustika Nyi Sekar Kenongo :

  1. Memancarkan aura daya pikat dan daya tarik : Bagi siapa saja yang memakai mustika ini maka aura daya pikat didalam tubuhnya akan terpancar keluar sehingga siapapun yang melihat atau berada didekatnya akan bersimpati atau terpikat baik itu pria maupun wanita sesuai kehendak dari sang pemilik mustika.
  2. Memancarkan Aura Kharismatik diri : Layaknya seorang pejabat atau pengusaha kaya yang dihormati dan disegani oleh orang disekitarnya. Cocok bagi anda yang sering diremehkan oleh banyak orang.
  3. Bedah Aura Asmara diri : Bagi siapapun yang memakai mustika ini maka segala problem asmara yang sedang anda hadapi insya allah akan tuntas dan berjalan mulus sesuai kehendak hati anda misal cinta ditolak, perasaan yang belum tersampaikan, pasangan pindah kelain hati, atau yang lainnya.

Bagaimana Cara Mendapatkannya :

Cara untuk mendapatkan Mustika Nyi Sekar Kenongo paling ampuh ini, yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website www.tokoalatritual.com. Situs resmi yang menyediakan Mustika terlengkap di Dunia.

Bagaimana Cara Menggunakannya :

Untuk cara penggunakannya pun ini sangatlah mudah. Setelah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Mustika ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup ikuti petunjuk yang kami berikan, dengan sendirinya energi yang ada didalamnya ini akan bekerja sebagaimana mestinya.

Adakah Pantangannya :

Mustika ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, Mustika bertuah Sakti khusus ini diritualkan oleh doa khusus. Cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.

Mahar Mustika Nyi Sekar Kenongo Rp. 1.000.000,
Tlp/Sms/WA 081329230891 (Dalam Indonesia)
Tlp/Sms/WA +6281329230891 (Luar Indonesia)
Pin BBM TARMADJI
Situs Www.Tokoalatritual.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Pemaharan Benda Bertuah, Mustika Alam Gaib, Azimat Pusaka, Batu Mustika, Khodam Ampuh, Pusat Azimat.