Halaman

Kamis, 01 Maret 2018

Khodam Pelet Ratu Pengasihan Pemikat Pria



Khodam Pelet Ratu Pengasihan Pemikat Pria

Sebuah khodam bertuah yang ampuh untuk menjadi pegangan wanita penghibur / Wanita Di Pinggir Jalan agar dimudahkan dalam segala urusan. Wanita malam juga banyak persaingan sesama teman, karena sama-sama menjajakan jasa kenikmatan / kesenangan. Kepuasan para pelanggan tentunya menjadi yang utama juga agar mau memberikan uang lebih. Butuh sarana spiritual yaitu Khodam Pelet Ratu Pengasihan Pemikat Pria untuk bisa menggaet para tamu lelaki hidung belang agar mudah di ereti hartanya.

Khasiat Khodam Pelet Ratu Pengasihan Pemikat Pria adalah : guna pengasihan / pelet, pengeretan, jerat sukma, gendam pelet agar mau menuruti semua permintaannya bagai kerbau dicocok hidungnya, keselamatan / pagar diri, sarana penguras harta pria, pengeretan, menjadikan anda primadona, membuka aura, kerejekian dan masih banyak lagi kandungan tuah yang ada di dalamnya.

Bagaimana Cara Mendapatkannya :

Cara untuk mendapatkan Khodam Pelet Ratu Pengasihan Pemikat Pria paling ampuh ini, yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website www.tokoalatritual.com. Situs resmi yang menyediakan sarana spiritual terlengkap di Asia Tenggara.

Bagaimana Cara Menggunakannya :

Untuk cara penggunakannya pun ini sangatlah mudah. Setelah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Khodam Ampuh Khodam ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup ikuti petunjuk yang kami berikan, dengan sendirinya energi yang ada didalamnya ini akan bekerja sebagaimana mestinya.

Adakah Pantangannya :

Khodam Ampuh ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, Khodam Ampuh bertuah Sakti khusus ini diritualkan oleh doa khusus. Cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.

Mahar Khodam Pelet Ratu Pengasihan Pemikat Pria Rp. 888.000,-
Tlp/Sms/WA 081329230891 (Dalam Indonesia)
Tlp/Sms/WA +6281329230891 (Luar Indonesia)
Pin BBM TARMADJI

Kata pencarian : khodam pelet ratu, khodam ratu pelet, pelet pengeretan, khodam pengeretan, pengisian khodam pengeretan jarak jauh, toko alat ritual, khodam pelet wanita, khodam pelet tingkat tinggi, khodam pelet ampuh, khodam pendamping pelet, cara memanggil khodam ilmu pelet, khodam ilmu pelet, doa khodam pelet, pelet dengan khodam, batu khodam pelet, spirit khodam pelet birahi, ajian khodam pelet, pelet asma khodam, khodam pelet, amalan khodam pelet, mustika khodam pelet, khodam khusus pelet, pengisian khodam pelet murah, 

0 komentar:

Posting Komentar

Pemaharan Benda Bertuah, Mustika Alam Gaib, Azimat Pusaka, Batu Mustika, Khodam Ampuh, Pusat Azimat.