Halaman

Jumat, 02 Maret 2018

Khodam Sakti Aji Pelet Jarak Jauh


Khodam Sakti Aji Pelet Jarak Jauh

Khodam Sakti Aji Pelet Jarak Jauh merupakan Khodam yang paling ampuh guna pelet atau memikat lawan jenis. Dulunya Khodam ini kami dapatkan di pantai selatan pulau jawa yang terkenal begitu mistis. Khodam ini hasil tarikan alam gaib dengan proses ritual selama 3 malam di bibir pantai. Nyai Roro Kidul adalah penguasa pantai yang memiliki daya pikat tingkat tinggi, tidak heran jika Khodam ini memiliki power spiritual untuk pelet yang sangat kuat. Jika anda memiliki Khodam ini, maka akan secara otomatis memiliki power pemikat lawan jenis jarak jauh dan cepat reaksinya.

Tuah Dan Manfaat Khodam Sakti Aji Pelet Jarak Jauh :

  1. Sarana pelet jarak jauh melalui media foto yang dapat membantu anda mendapatkan pasangan target walau hanya menggunakan media foto saja.
  2. Khodam Pelet jabat tangan yang dapat mememikat pasangan dengan menyalurkan energi pelet ke telapak tangan melalui jabat tangan
  3. Khodam Penunduk dan Khodam Peluluh sukma untuk membuat pasangan anda menurut pada setiap perkataan anda sehingga tidak mudah marah.
  4. Khodam Selingkuh untuk membuat pasangan anda tidak akan curiga pada perselingkuhan anda dan jika ketahuan pun akan mudah untuk mengkondisikan pasangan (WAJIB DIMILIKI bagi yang gemar berselingkuh)
  5. Khodam bedah aura, dapat memancarkan aura positif yang ada didalam tubuh sehingga siapun yang melihat anda akan menjadi nyaman dan menghormati anda
  6. Khodam Daya tarik dan daya pikat dengan aura yang telah dibedah dari tubuh anda membuat anda dapat mengeluarkan aura pemikat yang membuat orang disekitar anda mendekat sehingga mudah mendapatkan pasangan yang diinginkan
  7. Khodam kewibawaan – dapat mengeluarkan aura wibawa raja dari tubuh anda sehingga orang akan segang dan menghormati diri kita.
  8. Khodam Kharisma, membuat penampilan dan diri kita terlihat lebih menarik berkharisma dan membuat orang memandang diri kita nyaman
  9. Khodam Sex pelet, pelet ampuh yang ditujukan untuk kita yang hanya ingin bersetubuh dengan pasangan lain
  10. Khodam Pelet pengeretan, Khodam pelet yang memang ditujukan untuk memikat pasangan lain agar bisa mendapatkan hartanya saja.
  11. Energi pelet tingkat tinggi yang mampu menembus dinding pertahanan target yang berupa pagar gaib, pelindung khodam, maupun yang sudah punya pasangan.

Bagaimana Cara Mendapatkannya :

Cara untuk mendapatkan Khodam Sakti Aji Pelet Jarak Jauh paling ampuh ini, yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website www.tokoalatritual.com. Situs resmi yang menyediakan sarana spiritual terlengkap di Asia Tenggara.

Bagaimana Cara Menggunakannya :

Untuk cara penggunakannya pun ini sangatlah mudah. Setelah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Khodam Ampuh Khodam ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup ikuti petunjuk yang kami berikan, dengan sendirinya energi yang ada didalamnya ini akan bekerja sebagaimana mestinya.

Adakah Pantangannya :

Khodam Ampuh ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, Khodam Ampuh bertuah Sakti khusus ini diritualkan oleh doa khusus. Cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.

Mahar Khodam Sakti Aji Pelet Jarak Jauh Rp. 1.888.000,-
Tlp/Sms/WA 081329230891 (Dalam Indonesia)
Tlp/Sms/WA +6281329230891 (Luar Indonesia)
Pin BBM TARMADJI

0 komentar:

Posting Komentar

Pemaharan Benda Bertuah, Mustika Alam Gaib, Azimat Pusaka, Batu Mustika, Khodam Ampuh, Pusat Azimat.