Halaman

Kamis, 13 Desember 2018

Mustika Sakti Dewi Supraba


Mustika Sakti Dewi Supraba

Mustika Sakti Dewi Supraba – Mustika Pengasihan Ratu Dari berbagai bidadari kahyangang, Mustika alam ini memiliki karakter Dewi Purbawa. Sosok yang sangat istemewa serta memiliki daya tarik khas seorang ratu kahyangan. Energi pengasihan ini mampu membuat seorang pria semakin jatuh hati dan mampu membuat para pria cinta mati kepadanya. Mustika Dewi Purbawa adalah sebuah benda bertuah dengan daya pikat tinggi, kami mengoleksi berbagai sarana peninggalan zaman dahulu dari batu alam, pusaka, keris, azimat, tongkat, dan lain sebagainya.

Mengenal Sosok Dewi Supraba, Dewi Supraba adalah tokoh dalam cerita Mahabharata yang merupakan bidadari dari kahyangan Jonggringsaloka dan dianggap sebagai ratu bagi para bidadari lainnya. Meskipun sering disebut-sebut sebagai puteri bungsu Batara Indra (dua puteri lainnya adalah Dewi Tara dan Dewi Tari), ia sesungguhnya berasal dari cahaya yang kemudian pecah menjadi tujuh rupa, yaitu dirinya dan para rekan bidadari (Tilottama, Warsiki, Surendra, Gagarmayang, Tunjungbiru, dan Lenglengmulat).

Dikisahkan sebagai tokoh wanita yang tercantik dalam dunia pewayangan, Dewi Supraba sering menjadi objek cinta dari para asura atau raksasa yang kemudian berniat menyerbu dan merusak kahyangan jika lamaran mereka ditolak. Para raksasa yang berniat mempersuntingnya antara lain Prabu Naga Percona (dalam kisah "Kelahiran Jabang Tutuka / Gatotkaca"), Prabu Nilarudraka (dalam kisah "Asmaradahana"), dan Prabu Niwatakawaca (dalam kisah Arjunawiwāha).

Mustika ini adalah prasarana untuk melumpuhkan hati seorang pria, lalu para pria bisa menghargai seorang wanita. Dan mustika alam pada dasarnya mempunyai energi yang sangat kuat daya pikatnya apabilah seorang pria berinteraksi dengan anda, maka, pria tersebut akan luluh hatinya dan dia akan jatuh hati kepada anda. Kami paparkan lebih jelasnya Khasiat Menggunakan Mustika Sakti Dewi Supraba, Sebagai berikut

  1. Energinya bisa anda gunakan untuk memikat Lawan Jenis yang anda tuju akan kelaur birahinya
  2. Membuat pancaran aura anda menjadi daya tarik lawan jenis tersendiri
  3. Sarana buat Lawan Jenis akan tergila-gila pada diri anda
  4. Membuat anda disukai oleh banyak Lawan Jenis
  5. Sarana kuat sex dan membuat Lawan Jenis ketagihan ingin bercinta dengan anda
  6. Sarana pelet asmoro
  7. Sarana pengasihan pemikat lawan jenis
  8. Sarana Pengeretan untuk meraih harta
  9. Membuat Lawan Jenis mudah terpangaruh dengan kata-kata yang anda ucapkan
  10. Sarana menaklukkan lawan jenis agar nurut
  11. Sarana penunduk hati lawan yang susah di luluhkan hatinya
  12. Dapat membangkitkan girah nafsu birahi
  13. Dapat menjaga keharmonisan hubungan asmara
  14. Sarana pemagaran ampuh untuk pasangan agar tidak selingkuh
  15. Sebagai ageman untuk membuka pintu jodoh
  16. Membuat anda semakin lebih percaya diri dihadapan Lawan Jenis

Bagaimana Cara Mendapatkannya :

Cara untuk mendapatkan Mustika Sakti Dewi Supraba paling ampuh ini, yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website www.tokoalatritual.com. Situs resmi yang menyediakan Batu mustika sakti terlengkap di Dunia. Segera anda dapatkan benda bertuah tersebut untuk kehidupan sehari-hari anda dalam mencapai hajat.

Bagaimana Cara Menggunakannya :

Untuk cara penggunakannya pun ini sangatlah mudah. Setelah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Batu mustika ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup ikuti petunjuk yang kami berikan, dengan sendirinya energi yang ada didalamnya ini akan bekerja sebagaimana mestinya.

Adakah Pantangannya :

Mustika sakti ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, Batu mustika bertuah Sakti khusus ini diritualkan oleh doa khusus. Cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.

Mahar Mustika Sakti Dewi Supraba Rp. 1.450.000,
Tlp/Sms/WA 081329230891 (Dalam Indonesia)
Tlp/Sms/WA +6281329230891 (Luar Indonesia)
Situs Www.Tokoalatritual.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Pemaharan Benda Bertuah, Mustika Alam Gaib, Azimat Pusaka, Batu Mustika, Khodam Ampuh, Pusat Azimat.