Halaman

Senin, 17 Desember 2018

Pengisian Khodam Ratu Ular


Pengisian Khodam Ratu Ular

Toko Alat Ritual – Pengisian Khodam Ratu Ular Adalah Khodam/Perewangan yang sangat legendaris dan dipercayai memiliki kesaktian luar biasa. Khodam Ratu Ular bertuah pelet pengasihan, dalam arti seorang pemilik khodam ini dimudahkan dalam memelet atau memikat seseorang dengan perantara energi dari khodam pendamping tersebut. Dibalik misteri Pengisian Khodam Ratu Ular sangat kental akan mistiknya, sehingga membuat seorang pakar spiritual tertarik dengan sosok khodam ratu ular. Karena energi khodam ini bisa membuat seorang pemiliknya selalu dimudahkan dalam urusan percintaan.

Informasi mengenai khodam sakti ini bahwa sudah dinetralisirkan energi negatif didalamnya, Atau bisa dibilang kekuatan hitam itu sudah dihilangkan dengan ritual khusus dan disempurnakan dengan energi putih. Sebab jika tidak dilakukan netralisir, akan membuat seorang pemiliknya menyediakan berbagai syarat persembahan khusus. Untuk menghindari itu, Kami selaku paranormal berhasil menghilangkan kekuatan gaib ilmu hitam didalamnya. Dan seorang pemilik sekarang, tidak perlu takut dengan tumbal atau menyediakan persembahan karena sekarang khodam ratu ular aman dan tidak membuat efek buruk untuk pemahar.

Cerita singkat, Di Indonesia masih banyak yang percaya tentang hal gaib dan mistis. Salah satunya adalah Legenda Ratu di Indonesia yang terkenal dengan kemistisannya. Ratu Pantai Selatan Nyai Roro Kidul adalah salah satu tokoh alam gaib nusantara yang sangat terkenal bahkan banyak orang luar negeri yang juga mengetahuinya. Sang Ratu dahulunya adalah seorang manusia berkelamin wanita yang sangat cantik jelita bernama Putri Kadita anak gadis dari Prabu Siliwangi dari Kerajaan Pajajaran. Putri Kadita dulu terkena guna-guna ilmu hitam dari seorang dukun sakti di zamannya atas perintah ibu tirinya yang jahat sehingga wajah juga sekujur tubuhnya dipenuhi luka aneh yang mengeluarkan bau tidak sedap. Putri Kadita dulu diusir dari istana karena musibah yang menimpanya itu karena dikhawatirkan akan memberikan aib kepada keluarga kerajaan. Dulu selama berhari-hari Putri kadita berjalan tanpa arah dan tujuan yang jelas sampai akhirnya ia berada di pinggir pantai selatan tanah Jawa.

Dulu di pinggir pantai itu, Putri Kadita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa seraya memasrahkan dirinya kepada kehendak dan ketentuan Tuhan atas dirinya. Ia niatkan untuk berjalan ke tengah laut menenggelamkan dirinya supaya mati. Tiba-tiba ia pingsan seketika. Raga Putri Kadita terbawa ombak ke tengah laut. Raga Putri Kadita pun mati, namun, dengan kuasa kepemilikan-Nya, Tuhan menghidupkan kembali rohnya Putri Kadita dan dijadikan sebagai Ratu penguasa alam gaib pantai selatan pulau Jawa yang saat ini dikenal banyak orang dengan nama Ratu Kidul. Tuhan menjadikannya seperti itu karena amal kebajikan yang selalu dilakukannya setiap hari selama hidup sebagai seorang putri Kerajaan Pajajaran. Ratu Kidul akan terus ada s/d akhir zaman tiba.

Inilah Manfaat Istemewa Dari Pengisian Khodam Ratu Ular ;

  1. Memberikan Kepuasan SEX ketika menjalani hubungan intim
  2. Menjadikan Kulit tampil lebih segar, lebih halus, tampak awet muda dan cerah.
  3. Anda lebih mudah mendapatkan jodoh yang cocok untuk Anda.
  4. Wajah tampak lebih cantik bagi wanita dan lebih tampan bagi pria.
  5. Menguatkan pancaran aura pesona / daya tarik pada diri Anda.
  6. Membuka aura wajah sehingga wajah Anda tampak lebih berseri.
  7. Menjadikan Anda wanita atau pria yang digilai banyak orang
  8. Anda lebih mudah menundukkan hati pasangan yang mulai berani melawan Anda
  9. Anda akan tampak lebih tampan atau lebih cantik dari sebelumnya
  10. Meningkatkan kepercayaan diri dengan penampilan fisik Anda.
  11. Atasan dan rekan kerja Anda akan lebih menyayangi Anda.
  12. Membuat Anda tampak awet muda, menunda penuaan sampai batas yang wajar.
  13. Meningkatkan daya tarik alami sehingga anda lebih mudah menaklukkan hati pria/wanita idaman anda.
  14. Mempererat hubungan cinta kasih anda dan pasangan.
  15. Melancarkan hajat anda yang sedang menyatakan cinta pada seseorang, serta anda yang ingin melamar wanita menjadi lancar.
  16. Meluluhkan hati orang tua yang tidak merestui hubungan cinta kasih anda dengan pasangan
  17. Kekasih yang dulunya cuek bisa berubah menjadi sangat perhatian dengan anda
  18. Menyadarkan pasangan anda yang selingkuh di belakang anda
  19. Mendatangkan aura positif sehingga kekasih anda tidak akan mencintai orang lain selain anda
  20. Membuat siapapun yang dekat anda menjadi betah dan merasa nyaman

Bagaimana Cara Mendapatkannya :

Cara untuk mendapatkan Pengisian Khodam Ratu Ular paling ampuh ini, yaitu dengan menghubungi kontak yang tertera pada website www.tokoalatritual.com. Situs resmi yang menyediakan Batu Khodam Ular Raksasa terlengkap di Dunia. Segera anda dapatkan benda bertuah tersebut untuk kehidupan sehari-hari anda dalam mencapai hajat.

Bagaimana Cara Menggunakannya :

Untuk cara penggunakannya pun ini sangatlah mudah. Setelah anda memaharnya, secara otomatis energi yang ada dalam Khodam Ular ini langsung menyatu dalam diri anda. Cukup ikuti petunjuk yang kami berikan, dengan sendirinya energi yang ada didalamnya ini akan bekerja sebagaimana mestinya.

Adakah Pantangannya :

Khodam Ular Raksasa ini tidak ada pantangan yang memberatkan pemiliknya. Apalagi pantangan yang aneh – aneh, Khodam Ular Ganas khusus ini diritualkan oleh doa khusus. Cukup dengan anda mengikuti panduan yang kami sertakan pada paket. Insya Allah manfaat yang kami tulis di atas akan anda rasakan.

Mahar Pengisian Khodam Ratu Ular Rp. 1.200.000,
Tlp/Sms/WA 081329230891 (Dalam Indonesia)
Tlp/Sms/WA +6281329230891 (Luar Indonesia)
Situs Www.Tokoalatritual.Com

0 komentar:

Posting Komentar

Pemaharan Benda Bertuah, Mustika Alam Gaib, Azimat Pusaka, Batu Mustika, Khodam Ampuh, Pusat Azimat.